RMB Hadiri Event HMTI UNCP Malam Puncak di Pelataran SCC

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BATUPASI-- Wakil Wali Kota Palopo, Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.,Si (RMB) menghadiri acara penutupan Event HMTI
Malam Puncak Himpunan Mahasiswa informatika (HMTI) Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) yang diselenggarakan di pelataran gedung SCC Kota Palopo, Ahad, 24 Juli 2022

RMB memberikan sambutan untuk mahasiswa yang hadiri pada acra malam penutupan Event HMTI ini sangat memberikan semangat kepada mahasiswa-mahasiswa yang mempunyai bakat di kampus untuk di pertandingkan di kegiatan ini.

Dan nantinya event sepeti ini insha Allah, Pemerintah Kota Palopo selalu mendukung untuk melihat mahasiswa yang benar-benar mempunyai bakat di kampus.

RMB sebagai Ketua Esport (olah raga internet) Kota Palopo nantinya yang juara 1 dalam pertandingan mobile legend, akan persiapan untuk dibawa ke tingkat provinsi. "Kami berdoa bisa mewakili Sulawesi Selatan ke Jakarta nantinya," katanya.

RMB juga menghimbau kepada semua mahasiswa yang hadir pada acara ini untuk selalu menjaga nama baik kampus UNCP. Kampus ini adalah kampus terbaik dan kampus terbanyak mahasiswanya. "Jadi adek-adekku ini yang bisa memberikan nama baik kampusnya di luar nantinya," kata RMB lagi.

Tidak luput pula RMB menyampaikan agar mahasiswa dan himpunan di kampus untuk selalu jauhi namanya narkoba. "Tadi saya melihat ada video dalam tema menjauhi namanya narkoba jadi adek-adeku yang hadir malam ini ingatkan teman-teman yang di kampus nantinya jangan sekali-kalo mendekati namanya narkoba," terangnya.

"Sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada himpunan mahasiswa informatika dalam pelaksanan Event HMTI Malam Puncak Himpunan Mahasiswa informatika (HMTI) Universitas Cokroaminoto Palopo. (rls)

  • Bagikan