RMB Tutup Pengukuhan dan Rakerda IKA SMANSA Palopo

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PONJALAE-- Wakil Walikota Palopo Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.,Si sebagai Alumni SMA NEGERI 1 PALOPO mengikuti penutupan acara Pengukuhan Dan Rapat Kerja Ikatan Keluarga Alumni SMA NEGERI 1 PALOPO Periode 2022-2025 yang dilaksanakan di Kampoeng Seafood Ponjalae Jl. Abdullah Dg. Mappuji, Ponjalae, Kec. Wara Timur., Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Minggu 31 Juli 2022.

Wawali yang biasa di sapa RMB mengatakan kepada ketua alumni IKA SMA NEGERI 1 PALOPO untuk segera kita laksanakan peletakan batu pertama pembangunan auditorium SMA NEGERI 1 PALOPO.

Auditorium ini nantinya bisa digunakan untuk gedung Alumni IKA SMA NEGERI 1 PALOPO dan ruang posisi dan masih banyak hal lainnya.

Sebagai dewan pengawas IKA SMA NEGERI 1 PALOPO setuju nantinya ada perlindungan hukum bagi guru-guru kita SMA NEGERI 1 PALOPO karena sebagai alumni harus memikirkan bagaimana perlindungan hukum di sekolah bisa cepat selesaikan dan ini tugas dari ketua IKA SMA NEGERI 1 PALOPO.

Dan Tidak luput pula saya menyampaikan kepada ketua IKA untuk maksimalkan data base alumni kita banyak alumni kita yang tidak masuk di IKA alumni SMA NEGERI 1 PALOPO bagaimana kita rangkul alumni-alumni SMA NEGERI 1 PALOPO agar alumni IKA SMA NEGERI 1 PALOPO bisa menjadi contoh kepada adik-adik kita.

Kita bisa menyampaikan arahan kepada adik-adik kita untuk masukan proposal ke perusahaan-perusahaan yang ingin membantu pembangunan auditorium SMA NEGERI 1 PALOPO jangan kita selalu berpatokan kepada pemerintah kota atau pun provinsi, kita bisa memanfaatkan alumni-alumni kita yang sudah kerja di perusahaan-perusahaan besar di luar kota Palopo.

Selamat kepada adinda Jumail Mappile sebagai ketua IKA SMA NEGERI 1 PALOPO Selamat menjalankan tugas sebagai ketua IKA SMA NEGERI 1 PALOPO. (rls)

  • Bagikan