Lakalantas di Depan SDN Surutanga, Beberapa Gigi Pemotor Copot

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA-- Sebuah kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di pertigaan Jl. Andi Djemma - Jl. We Cudai, tepatnya depan SDN 3 Surutanga Palopo, sekira pukul 14.45 Wita, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Motor honda beat putih Nopol DP 5158 EC menabrak mobil warna abu-abu silver. Akibatnya, pengendara motor mengalami luka pada bagian mulutnya, beberapa giginya copot. Korban dikabarkan dilarikan ke bengkel tempatnya Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Jl. Malaja. Ada juga warga yang mengatakan PKL di Jl. Cakalang Palopo.

Sementara motor tersebut rusak berat. Kap depan hancur, garpu depan bengkok. Semen yang dibawa pemotor, jatuh dan terhambur di jalan. Sedang mobil berwarna abu-abu silver langsung kabur. Kaca spion mobil tersebut lepas dan tinggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut Pewali, salah seorang pengojek yang mangkal di sekitar TKP, motor melaju kencang dari arah selatan menuju utara. Sedang mobil dari arah utara, belok ke arah barat Jl. We Cudai. Bodi mobil sudah melewati garis tengah jalan dan kepalanya sudah masuk Jl. Wecudai, tiba-tiba motor menabrak ban belakang mobil tersebut.

Tak lama berselang, datang tiga motor siswa PKL berpakaian seragam biru tua, masing-masing bergandengan. Para siswa tersebut mengaku siswa SMKN 3 Luwu di Karetan. Katanya, siswa yang tabrakan bukan teman sekolahnya. ''Anak SMKN 2 Om, PKL juga di bengkel. Kalau kami SMKN 3 Karetan,'' ucap siswa PKL tersebut.

Hingga pukul 15.30 Wita Sabtu sore, belum ada petugas kepolisian tiba di TKP.


TABRAKAN DI DEPAN MASJID

Ditambahkan Pewali, sebelum kecelakaan di depan SDN Surutanga, juga terjadi kecelakaan lalu lintas di Jl. We Cudai, tepatnya di depan Masjid Al Khaeriyah. Sebuah mobil yang sedang memutar, ditabrak pengojek. Pengojek dilarikan ke RS At Medika.

''Ada dua kecelakaan hari ini (Sabtu). Satu di depan masjid, satu lagi di depan SD,'' katanya. (ikh)

  • Bagikan