VMI Kota Palopo Bantu Korban Banjir di Tiga Lokasi

  • Bagikan
Para relawan VMI Kota Palopo saat membagikan makanan siap saji dan air mineral kepada korban banjir, Kamis 6 Oktober 2022.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Hujan deras yang mengguyur Kota Palopo pada Rabu 6 Oktober 2022 malam lalu, membuat sejumlah wilayah terendam banjir. Meski sudah surut, namun lokasi banjir masih berlumpur sehingga membuat warga korban banjir membutuhkan makanan dan air bersih.

Untuk itu para relawan yang tergabung dalam Volunter Masjid Indonesia (VMI) Kota Palopo langsung sigap terjun ke lokasi membagikan makanan siap saji dan air mineral bagi para korban banjir, Kamis 6 Oktober 2022.

Ketua VMI Kota Palopo, Jasman kepada Palopo Pos menyebutkan, bantuan yang diberikan kepada korban banjir itu di tiga titik yakni Jl Belimbing, Jl Haji Hasan, dan Jl Andi Tadda.

''Adapun yang kami berikan yakni 150 dos makanan siap saji dan 100 dos air mineral yang merupakan donatur dari anggota VMI Kota Palopo,'' sebut Jasman kemarin.
Ia mengatakan, bantuan ini nilainya tak seberapa namun diharapkan bisa meringankan sedikit beban korban banjir dan semoga berkah. (rhm)

  • Bagikan