YBM PT.PLN UP3 Palopo Bantu Korban Terdampak Banjir

  • Bagikan

PALOPO --- Hujan deras yang mengguyur Kota Palopo beberapa hari terakhir membuat Sungai Salu Battang Kec. Telluwanua Kota Palopo meluap dan membuat beberapa daerah kelurahan Salubattang terendam banjir. PLN melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Palopo menyalurkan bantuan sebanyak 100 karung beras 5Kg dan 100 dus Air Mineral kepada masyarakat yang terdampak banjir di Kelurahan Salubattang Kecamatan Telluwanua Kota Palopo.
Manager PT PLN (Persero) UP3 Palopo Alexander J. Manuhuwa sekaligus Pembina YBM UP3 Palopo mengatakan “kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian PLN terhadap masyarakat”.Manager PT PLN (Persero) UP3 Palopo juga didampingi oleh Ketua YBM UP3 Palopo Muhammad Yamin yang turut serta hadir pada kegiatan tersebut. Beliau mengatakan “PLN hadir untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak, bantuan tersebut berasal dari pengumpulan zakat pegawai PLN. Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat.
Bantuan tersebut diserahkan oleh Pembina dan Ketua YBM UP3 Palopo yang diterima langsung oleh sekertaris kelurahan, RT setempat dan Masyarakat. Manager PT PLN (Persero) UP3 Palopo menyampaikan apresiasi atas peran YBM dalam meringankan beban masyarakat.
Sementara itu, Sekretaris Kelurahan Salubattang mengucapkan terimakasih atas penyerahan bantuan tersebut. “Kami ucapkan terimakasih YBM PLN memperhatikan masyarakat kami yang terdampak banjir. Kami akan menyampaikan bantuan ini kepada masyarakat yang berhak”.(rls)

  • Bagikan