Agnes Peserta Favorit Jalan Sehat Partai Golkar di Lutra Dapat Hadiah Rp500 Ribu

  • Bagikan

Tampak Agnes (tengah) bersama peserta jalan sehat lainnya. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Jalan Sehat Partai Golkar di Kabupaten Luwu Utara selain memberikan hadiah doorprize hadiah utama sebuah Mobil, sepeda motor, sepada listrik, kulkas, dan hadiah mesin elektronik lainnya.

Partai Golkar Luwu Utara juga ternyata memberikan penilaian kepada peserta jalan sehat favorit terunik.

Dari puluhan ribu peserta Jalan Sehat, Agnes meraih juara pertama sebagai peserta terunik penilaian panitia jalan sehat.

Hadiah sebagai peserta terunik dihadiahi Rp500 Ribu oleh Panitia Jalan sehat.

Hadiah ini diserahkan langsung Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Utara Hj Indah Putri Indriani Minggu, 16 Oktober 2022 di Lapangan Taman Siswa Masamba.

Agnes yang juga Pedagang Sarabba Bergoyang Baliase saat ditemui lokasi kegiatan mengatakan sangat bangga dengan penghargaan ini.

Persiapan mengikuti jalan sehat ini sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelumnya. Tentunya, ingin menjadi terbaik di kegiatan jalan sehat tersebut.

''Kebetulan ada informasi panitia ada peserta terunik, maka saya persiapkan segala sesuatunya,'' tutur Agnes.

Agnes bukan kali ini mendapatkan prestasi serupa. Pada Gerak jalan Santai dalam rangka memeriahkan HUT RI kemarin, menurutnya, pihaknya dari Saraab bergoyang Baliase menjadi juara pertama sebagai peserta Gerak jalan terfavorit, pungkasnya. (Junaidi rasyid)

  • Bagikan