Satlantas Polres Giat Kemanusiaan, Pemberian Bingkisan Sembako ke Lansia

  • Bagikan

Kasat Lantas Polres Luwu, AKP H.M.Nawir S.Sos, Rabu (23/11) menyempatkan menggelar Giat Kemanusiaan dengan menyantuni masyarakat yang berusia lanjut (Lansia) yang berdomisili di Ibukota Belopa. --andrie islamuddin--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- Di tengah kesibukan menjaga kemananan berlalu lintas, Kasat Lantas Polres Luwu, AKP H.M.Nawir S.Sos, Rabu, 23 November 2022 menyempatkan menggelar Giat Kemanusiaan dengan menyantuni masyarakat yang berusia lanjut (Lansia) yang berdomisili di Ibukota Belopa.

Giat Kemanusiaan pemberian sembako kepada Lansia Kasat Lantas Polres Luwu AKP H.M.Nawir S.Sos tersebut dilaksanakan didampingi didampingi Kanit Regident Ipda Malkadri, SH MM, dan Kepala UPT Samsat Luwu serta Perwakilan PT Jasa Raharja Cabang Luwu serta Personil Sat Lantas Polres Luwu.

" Kami mendapat informasi dari masyarakat ada warga yang berusia sangat lanjut membutuhkan uluran tangan. Untuk itulah ditengah kesibukan kita melakukan Giat Kemanusiaan dengan mengunjungi warga Lansia yang dimaksud. Kami mendapat informasi Lansia ini adalah warga kurang mampu yang memang membutuhkan uluran tangan," ungkap M Nawir.

Adapun Lansia yang mendapatkan santunan berupa pemberian Sembako yaitu, Sitti Harmiati (70 tahun) warga yang berdomisili di Lingkungan Takku, Kelurahan Balo-balo Kecamatan Belopa. Sitti Harmiati adalah seorang janda dengan tiga orang anak, namun tinggal sebatangkara yang mengalami rabun. Disamping itu juga ada warga  yang bernama Buno (90 tahun) yang juga tinggal dirumah sendirian dengan kondisi kesehatan yang mulai pikun dan susah berjalan.

Kasatlantas Polres Luwu AKP HM Nawir dan rombongan memberikan bingkisan Sembako kepada kedua janda tua tersebut berupa paket sembako berisi beras, mie instan, susu kaleng, ikan kaleng, gula pasir, kecap kemasan, teh kemasan, minyak goreng kemasan dan telur.  

"Sekali lagi Giat Kemanusiaan ini hanya sekedar bentuk kepedulian Satlantas Polres Luwu terhadap masyarakat kurang mampu, " Kata Nawir. (andrie islamuddin)

  • Bagikan