Legislator Demokrat, Cendrana Saputra: Pertarungan Datu Luwu di DPD Siri’na Wija To Luwu

  • Bagikan

Anggota DPRD Palopo, Cendrana Saputra. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Anggota DPRD Palopo, Cendrana Saputra mensuppor keberadaan Datu Luwu, Andi Maradang Mackulau bersaing dalam pertarungan sebagai anggota DPD RI 2024 mendatang untuk dapil Sulsel.

Menurut Cendrana, keberaradaan Datu Luwu dalam persaingannya sebagai anggota DPD RI patut mendapatkan dukungan penuh terutama dari warga Luwu Raya. Keberadaan Datu Luwu merupakan simbol bagi Wija To Luwu. Oleh karenanya, wajib bagi semua kalangan memberikan dukungan kepadanya.

"Datu Luwu merupakan harga mati. Tentunya, masyarakat Tana Luwu membantu perjalanannya menuju Senayan," kata Cendrana, di ruang kerjanya, Senin, 19 Desember 2022.

Legislator muda asal partai Demokrat ini menegaskan bahwa tidak ada alasan bagi masyarakat Tana Luwu untuk tidak mendukung Datu Luwu lolos ke Senayan. "Orang luar saja bisa kita dukung, apalagi Datu Luwu ini merupakan orang tua kita," tambah Cendrana.

Lebih jauh Cendrana mengatakan, persaingan Datu Luwu menuju DPD RI punya potensi kemengan yang sangat terbuka jika semua elemen memberikan dukungan terhadapnya. Sebab, melihat kuantitas masyarakat Luwu Raya sangat terbilang menentukan di Pemilu mendatang.

"Ini menyangkut Siri''na orang Luwu. Masyarakat Luwu Raya harus mendukung Datu Luwu. Itu sudah harga mati. Beliau sebagai satu-satunya perwakilan dari dari Luwu Raya yang pantas duduk sebagai anggota DPD RI mendatang," tandas Cendrana. (asrul)

  • Bagikan