Solidaritas Islam Luwu akan Melaksanakan Reuni Akbar awal Januari 2023

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- Salah satu organisasi di Tana Luwu yaitu Solidaritas Islam Luwu (SILU) akan melaksanakan Reuni Akbar pada awal Januari 2023.

Organisasi SILU yang sampai saat ini masih eksis dan solid antara pengurus maupun anggota.walaupun dalam bertahun-tahun terakhir vakum.

Salah satu pengurus Silu di Tana Luwu, Andi Husniwati menuturkan bahwa kegiatan reuni Akbar telah direncanakan dari sejak beberapa tahun lalu untuk melaksanakan Reuni Akbar tapi dikarenakan adanya Pademi covid-19.pada akhirnya tertunda kegiatan tersebut.

Lanjut"reuni akbar organisasi Silu (Solidiritas Islam Luwu),telah disepakati bersama saudara (i) pengurus maupun anggota,akan dilaksanakan awal Januari 2023.

Sementara ini,saya bersama teman-teman pengurus dalam 2 bulan terakhir,mempersiapkan acara kegiatan reuni akbar di awal tahun 2023.Ungkapnya"(Kamis,28/12/2022)

Sejumlah pengurus maupun anggota dan petuah-petuah organisasi Solidiritas Islam Luwu.akan ikut dalam reuni akbar dan menurut informasi yang dihimpun oleh awak media,salah satu pengurus pelaksanaan kegiatan reuni akbar bahwa jika tidak ada halangan maupun rintangan akan dilaksanakan,di kota Belopa,Kabupaten Luwu.Ucap"Andi Husniwati

Sekedar diketahui bahwa organisasi Solidiritas Islam Luwu berdiri pada era 90an dan telah . memilki pengurus maupun anggota sebanyak kurang lebih 500 orang yang terbagi di beberapa wilayah Tana Luwu (Kota Palopo,Luwu,Luwu Utara dan Luwu Timur). (rls/ikh)

  • Bagikan