Bayar Rp10 Ribu, Oknum Kepsek Raba-raba ‘Anu’ Siswinya

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, BULUKUMBA-- Oknum kepala sekolah (Kepsek) di salah satu sekolah SD di Kecamatan Herlang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), dilapor ke Polisi Polres Bulukumba atas kasus dugaan pelecehan seksual terhadap muridnya.

Dikutip Nasional.id, oknum kepala sekolah tersebut berinisial HB berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN), HB diduga telah melecehkan siswinya yang masih duduk di bangku kelas VI Sekolah Dasar (SD).

Kronologi kejadian menurut pengakuan orangtua korban, saat itu korban berdua dengan temannya dipanggil masuk ke ruang kepala sekolah oleh terduga pelaku yakni HB.

Saat di dalam ruangan, teman korban disuruh oleh HB ke ruang dapur sementara korban diminta tinggal di ruangan tersebut menemani HB.

Saat itulah HB diduga melancarkan aksinya meraba-raba 'anu'bagian sensitif korban.

Selanjutnya, HB memberikan uang Rp10 ribu kepada korban agar korban tidak menceritakan pelecehan itu kepada orang lain.

Beberapa hari pasca kejadian, korban enggan ke sekolah dan muncul gelagat gelagat yang mencurigakan seakan memendam sesuatu.

Karena merasa ada yang aneh dan janggal, orangtua korban mencoba membujuk korban, saat itulah dugaan pelecehan itu terungkap.

Korban bercerita kepada orangtuanya ihwal kejadian di ruangan itu.

Karena tak terima anaknya dilecehkan, orangtua korban melapor ke Polres Bulukumba pada tanggal 26 Januari 2023, orangtua korban berharap pelaku ditindak dengan tegas dan sesuai hukum yang berlaku.

“Bila perlu tolong dipecat pelakunya karena menjadi momok yang menakutkan bagi bagi anak anak dan menjadi penghancur generasi yang akan datang,” harap orangtua korban.


Hingga berita ini diterbitkan Kasat Reskrim Polres Bulukumba belum berhasil dikonfirmasi. (net/ikh)

  • Bagikan