Politisi Muda Golkar, Zulkifli Resmikan Rumah Pemenangan di Belopa

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, BELOPA--Politisi muda Partai Golkar Luwu, Zulkifli ST MSi saat ini menjabat sebagai Wakil ketua II DPRD Luwu periode 2019-2024 melaksanakan syukuran peresmian rumah pemenangan dan media center di Kota Belopa, Jumat, 9 Maret 2023.

Rumah pemenangan dan media center Zulkifli berada Jalan Sungai Paremang, Belopa, Kabupaten Luwu, SulSel pada pukul 16:00 Wita.

Dihadiri sejumlah keluarga, relawan, dan tokoh masyarakat tiga kecamatan yaitu Kec. Kamanre, Belopa, dan Belopa Utara.

Dalam sambutannya salah satu tokoh pemuda Belopa, Arham menyampaikan bahwa Zulkifli patut diberikan aspresiasi atas kinerja selama ini sebagai Wakil Ketua II DPRD Luwu.

"Kami bersyukur dan bangga mendapatkan sosok wakil rakyat yang religius, organisatoris, merakyat, peduli terhadap sesama, cerdas, dan rendah hati," tuturnya.

Sedangkan mantan Desa Senga Selatan, Abdul Samad juga menyampaikan hal yang sama dalam sambutannya di hadapan seluruh undangan yang hadir. Ia sangat berharap kepada seluruh masyarakat di tiga kecamatan yaitu Kamanre, Belopa, dan Belopa Utara untuk memberikan doa dan dukungan kepada Zulkifli pada tahun 2024.

Lanjut Ia berharap, dalam pesta demokrasi tahun 2024 jangan ada terjadi perselisihan dan perdebatan antara sesama dikarenakan perbedaan pilihan kelak.

Abdul Samad juga menambahkan sebelumnya menutup sambutannya, mari memilih wakil rakyat yang memiliki jiwa peduli, cerdas, dan sosial kepada sesama.

Zulkifli dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas doa, dukungan maupun pujian kepada saya atas kinerja saya sebagai anggota DPRD Luwu selama ini.

Dirinya (Zulkifli) masih merasa belum maksimal bekerja. Tapi setidaknya, ia berusaha menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebenar-benarnya

" Walaupun saya masih anggap kurang memperjuangkan aspirasi masyarakat di setiap rapat paripurna dikarenakan anggaran belanja negara dalam dua tahun terakhir dikurangi akibat dari Covid -19," ucapnya. (rls/ikh)

  • Bagikan