Wabup Zadrak Terpilih Pimpin IKA Unhas Tana Toraja

  • Bagikan

Wabup dr. Zadrak Tombeg terpilih sebagai Ketua IKA Unhas Tana Toraja melalui Musda perdana di Rumah Jabatannya, Kecamatan Makale, Tana Toraja, Jumat (10/3/2023). --risna--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA - Wakil Bupati Tana Toraja, dr. Zadrak Tombeg terpilih sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin (Unhas) Tana Toraja.

Terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Daerah (Musda), Zadrak Tombeg dinobatkan pimpin IKA Unhas selama periode 2023-2027.

Musda secara aklamasi digelar perdana di Rumah Jabatannya, Kecamatan Makale, Tana Toraja, Jumat (10/3/2023).

Setelah terpilih, Zadrak Tombeg menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diamatkan kepada dirinya sebagai Ketua IKA Unhas di wilayah Kabupaten Tana Toraja.

“Harapan kita bersama atas hadirnya IKA Unhas serta potensi yang ada dapat berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam membangun Tana Toraja kedepan,” ucapnya.

Lanjut Zadrak, untuk menjalankan roda organisasi, Ia segera melaksanakan pelantikan pengurus dalam waktu dekat.

“Saya harap seluruh alumni Unhas dapat bersinergi dan berkolaborasi pada aspek positif untuk membangun Tana Toraja kedepannya,” terang Zadrak.

Menurutnya, adanya wadah ini kita semakin solid dan senantiasa hadir dalam dinamika masyarakat Tana Toraja yang kita cintai bersama.

Musda IKA Unhas Tana Toraja dipimpin oleh Ketua Panitia, Semuel Tande Bura yang dihadiri oleh 60 alumni berdomisili di Tana Toraja. (Risna)

  • Bagikan