Bulog Sediakan Beras Medium Rp45 Ribu/5 Kg

  • Bagikan
BerasKita kualitas Premium tersedia di Kantor Bulog Palopo. Beras ini dijual seharga Rp62.500 untuk 5 kilogram, sedangkan 10 kg dijual Rp125 ribu. --ft: himawan/palopopos--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, LAGALIGO-- Di tengah mahalnya harga beras, Perum Badan Usaha Logistik (Bulog) Sub Divisi Regional Palopo menyediakan beras medium dengan harga Rp45 ribu/5 Kg. Sedang kualitas premium Rp62.500 untuk kemasan 5 kg.

Pimpinan Bulog KC Palopo, Lisna mengatakan kemasan beras kualitas premium itu bertuliskan BerasKITA beras keluarga Indonesia.

"Siapa saja yang ingin membeli / mengkonsumsi beras premium kualitas tinggi silahkan ke Bulog Palopo. Selain kemasan 5 kg tersedia kemasan 10 kg seharga Rp125 ribu. Bulog juga menjual gula pasir, minyak goreng, terigu serta daging," ujar Lisna di kantornya Kamis 30 Maret 2023.

Diketahui Beras KITA Premium merupakan berasal dari gabah yang diolah dengan teknologi modern sehingga menghasilkan cita rasa yang sesuai dengan selera masyarakat. Bebas pemutih, pengawet dan pewangi.

"Selain tersedia di rumah pangan Bulog, perdagangan BerasKita Premium juga dilakukan ke pasaraan umum. Ada juga beras kualitas Medium seharga Rp45 ribu untuk kemasan 5 kg," kata Lisna.

Disinggung jadwal Operasi Pasar kedepan, Lisna mengatakan jika tak ada halangan operasi pasar digelar kembali pada tangga 5 April 2023 mendatang. "Stok berasnya sudah tersedia tinggal action di lapangan. Kami menyediakan sekitar 3 ton beras," pungkasnya. (him)

  • Bagikan