Astaga! Pengendara Motor Pamerkan Alat Kelaminnya di Depan Gedung Rektorat Unhas

  • Bagikan
Tangkapan layar video yang kini viral.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Aksi tak senonoh dipertontonkan seorang pengendara motor. Ia memperlihatkan maaf, alat kelaminnya kepada seorang wanita di area Kampus Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

Aksi eksibisionis pengendara itu pun viral setelah AN wanita yang merekam aksi tak senonoh tersebut menyebarkannya ke sosial media (Sosmed) dengan niat agar pelaku segera ditangkap.

Menurut AN, insiden itu dialaminya saat hendak lari sore atau jogging di Unhas pada Jumat sore, 31 Maret 2023.

"Lokasinya di depan gedung rektorat dapat kejadian menjijikkan seperti ini," ucapnya kepada awak media, Minggu, 2 April 2023 siang.

Dalam video yang beredar, tampak pria mengendarai sepeda motor seorang diri dan parkir di bahu jalan. Mengenakan helm dan masker. Kemudian pelaku tampak memamerkan alat kelaminnya kepada AN.

Alumni Fisip Unhas itu menggaku saat kejadian dirinya panik dan tidak bisa berteriak minta tolong sehingga hanya bisa merekam aksi eksibisionis itu.

"Saya video setelah beberapa menit dia liatika dan tidak tauka mau ngapain. Saya sendirian di parkiran, di atas motor, mau teriak juga tidak bisa dan ku beranikan diriku buat video," ucapnya, dengan dialek Makassar.

"Dia jadikan saya objek secara sadar. Orang sakit, bulan puasa, bisa-bisanya berkelakuan seperti itu," sambungnya.

Akibat kejadian itu, AN berharap pelaku segera ditangkap karena dinilai sangat meresahkan.

"Bikin mual, mau sumpah serapah, gemetaran dan takutku kemarin masih diikuti, semoga segera ditangkap pelakunya," harapnya.

Sementara, Pihak kepolisian dari Polsek Tamalanrea mengaku akan segera menyelidiki kasus tersebut.

"Belum ada yang melapor. Tetapi kita akan selidiki," tandas Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, Iptu Jeriyadi. (fajar/uce)

  • Bagikan