Terpeleset, Bocah 6 Tahun di Jl. Salak Tertusuk Pagar Besi pada Bagian Kepala

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, LAGALIGO-- Nasib malang dialami anak perempuan usia 6 tahun di Jl. Salak, Kelurahan Lagaligo, Kecamatan Wara, Palopo. Bagian kepala belakang tertusuk pagar besi rumah tetangganya saat bermain dengan temannya, Jumat, 14 April 2023 malam.

Bocah malang tersebut yakni Nayla warga alamat Jl. Salak, RT01/RW06. .

Demikian informasi yang diperoleh dari Arby, Komandan Tim Penyelamatan dan Evakuasi Dinas Pemadam Kebakaran Kota Palopo yang terjun ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.

"Informasi yang kami terima dari warga yang melapor, kronologis kejadian bermula saat korban bersama temannya sedang bermain dan memanjat pagar. Korban terpeleset dan saat terpeleset, mungkin kepala anak ini miring ke posisi pagar sehingga kepala bagian belakangnya tertusuk pagar," kata Arby ke Palopo Pos.

Proses evakuasi memakan waktu lumayan lama, lanjut Arby, lantaran korban adalah anak kecil sehingga dibutuhkan kehatian- hatian sembari menenangkannya.

"Proses evakuasi selesai dilakukan sekira pukul 20:21wita. Setelah berhasil memotong besi yang tertancap di kepala korban, mobil ambulans kemudian melakukannya ke RS St Madyang untuk mencabut besi yang masih tertancap di kepala belakang anak malang itu," ungkapnya. (ria)

  • Bagikan