Baru Satu Diamankan, yang Lain Kabur Kasus Pembusuran Dua Siswa SMKN di Jl. Sungai Rongkong

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BOTING-- Polres Palopo baru mengamankan satu pelaku pembusuran dan pengeroyokan dua siswa SMKN di Jl. Sungai Rongkong, Kel. Sabbamparu, Kec. Wara Utara, Palopo. Sementara pelaku lainnya, kabur.

"Seorang pelaku penganiayaan pelajar di Jl. Sungai Rongkong ditangkap di kediamannya, Jl. Sungai Rongkong pada Jumat malam (2/6). Inisialnya MT. Sedang lainnya masih dikejar karena kabur,'' kata Kasat Reskrim Polres Palopo, Iptu Alvin Aji Kurniawan yang dikonfirmasi Palopo Pos, Senin, 5 Juni 2023 lalu.

Menurut Alvin, MT yang telah diamankan berperan melakukan pemukulan terhadap korban pembusuran. Sementara yang melakukan pembusuran kabur.

Dilansir sebelumnya, aksi pembusuran terjadi di Jl. Sungai Rongkong, Kelurahan Sabbamparu, Kacamatan Wara Utara Palopo, Kamis, 1 Juni 2023 malam.

Korbannya dua pelajar SMKN Palopo yang masih di bawah umur, FT (17) dan AS (17). Keduanya merupakan warga Kelurahan Sumarambu, Kecamatan Telluwanua. Kedua korban dilarikan ke RSUD Sawerigading untuk ditangani tim medis.

FT mengalami luka terkena busur pada punggung sebelah kiri dan luka terbuka pada kelopak bawah mata sebelah kanan. Sementara AS mengalami luka memar pada lengan kiri.

KASUS JL. SUNGAI PAREMANG

Sementara pelaku pembusuran mahasiswa perguruan tinggi Palopo Achmad Akib (22) dan seorang pemuda lainnya di Jl. Sungai Paremang, Kel. Sabbamparu, Kec. Wara Utara, Palopo pada 14 Mei 2023 lalu, belum ditangkap.

Namun menurut Kasat Reskrim, Iptu Alvin saat dikonfirmasi, terduga pelaku pembusuran diduga masih satu geng atau kelompok dengan MT. (ria/ikh)

  • Bagikan