Tidak Ingin Caleg Provinsi, Arsyad Kasmar Pilih Fokus di Pilkada Lutra

  • Bagikan

Arsyad Kasmar. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- H Arsyad Kasmar mantan calon Bupati Luwu Utara pada Pemilhan Umum Legislatif 2024 mendatang, diusulkan Partai Gerindra Maju sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Sulsel untuk Daerah Pemilihan 11 Luwu Raya.

Namun, H Arsyad saat dikonfirmasi PALOPO POS, Jumat, 30 Juni 2023 mengatakan ingin fokus di Pemilihan Kepala Daerah Luwu Utara.

"Biarlah anak-anak muda kita dorong untuk maju di Pileg nantinya. Saya fokus di Pilkada," ungkapnya.

Karenya, ia mendorong anaknya Ade Syaputra untuk maju di pileg mendatang.

Nama Ade baru diusulkan ke DPP Partai Gerindra. Masih sementara berproses.

''Saat ini yang sudah terdaftar di Partai Gerindra adalah Putri Saya Aisyah Tiar Arsyad maju sebagai Calon Anggota DPR RI untuk Dapil 3 Sulsel. Karena sebelumnya Aisyah juga pernah Caleg DPR RI,'' katanya.

Untuk itu, dirinya mohon dukungan sahabat Arsyad di Luwu Utara, keluarga besar, petani, dan semua pihak di Luwu Utara untuk mendukung Aisyah menuju DPR RI.

''Sekali lagi saya mohon dukungan untuk Aisyah di DPR RI,'' katanya.

Masih kata Arsyad, dirinya kembali lagi soal fokus di pilkada Luwu Utara, Pilkada itu adalah wahana dirinya untuk pengabdian terhadap kampung halaman.
''Saya ingin berbuat yang terbaik untuk daerah tercinta ini dimana saya dibesarkan,'' katanya.

''Alhamdulillah Tuhan memberikan rejeki kepada saya di Jakarta. Karenanya, tugas terakhir saya adalah mengabdikan diri untuk daerah tercinta ini. Walau sudah beberapa kali mengikuti Pilkada di Luwu Utara, namun saya tetap yakin akan Indah Pada Waktunya,'' pungkasnya. (junaidi rasyid)

  • Bagikan