Tokoh Walmas Yulianus Maya Dukung Tabi Pasenggong Maju Calon Bupati Luwu 2024

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID WALMAS -- Dukungan kepada Bakal Calon Bupati Luwu 2024, Letkol CPM Tabi Pasenggong terus mengalir dari Walmas.

Setelah beberapa waktu lalu, salah satu tokoh pemuda Walmas yang juga lawyer terkenal Jhody Pama'tan menyatakan mendukung kakanda Tabi Pasenggong untuk maju sebagai calon Bupati Luwu tahun 2024.

Kini dukungan kembali datang dari tokoh Walmas lainnya, yakni, Yulianus Maya.

Seperti diketahui, Yulianus sebagai salah satu tokoh Walmas yang pada Pileg 2024 mendatang juga ikut berkompetisi sebagai caleg DPRD Kab. Luwu lewat partai PDIP.

Yulianus maju dari dapil 6 Luwu (Kec. Walenrang, Walenrang Barat, dan Walenrang Timur).

Kepada palopo pos, Yulianus yang juga hadir pada salah satu acara pernikahan di Walmas menyatakan siap mendukung Letkol Tabi maju sebagai calon Bupati Luwu. Ia mengaku telah mengenal dekat sosok perwira TNI AD ini sejak lama. Ia kagum dengan figur Letkol Tabi yang memiliki wawasan dan visi membangun yang visioner dan terarah.

Bahka juga sosok Letkol Tabi yang sangat merakyat serta mudah berbaur dengan masyarakat, terbukti dalam setiap acara keluarga menyempatkan hadir memberikan dukungan moril.

Sebelumnya tokoh pemuda Walmas yang juga lawyer terkenal Jhody Pama'tan juga mengungkapkan figur Letkol CPM Tabi Pasenggong adalah aset bagi Luwu ke depan, punya pemikiran cerdas dan visioner. (idr)

  • Bagikan