Angka Kriminal di Kota Palopo Menurun

  • Bagikan

*Kapolres Diskusi Sambil Humor di Redaksi Palopo Pos

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO--Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin tiba-tiba bertandang ke Redaksi Harian Palopo Pos, Rabu, 12 Juli 2023 pagi tadi.

Perwira dua bunga itu didampingi Kasubag Humas AKP Supriadi dan beberapa personel Polres Palopo.

Rombongan Kapolres disambut langsung Direktur Harian Palopo, Amran Suyuti dan Direktur Online Palopo Pos, Husain Rasyid.

Tidak hanya itu saja, Pemimpin Redaksi Idris Prasetiawan serta dua wartawan kriminal Kahar Iting dan Riawan Junaid ikut menyambut orang nomor wahid di Polres Palopo.

Pertemuan yang dibingkai dalam silaturahmi tersebut, Safi'i Nafsikin bersama Direktur Harian Palopo Pos, Amran Suyuti, berdiskusi lepas dibarengi dengan banyak humor.

Canda tawa dari keduanya menghipnotis para rombongan dari Polres serta kru Palopo Pos yang berada dalam ruang redaksi.

Diskusi yang banyak mengarah ke perhelatan Pemilu, perekonomian hingga keamanan di Kota Palopo tersebut, sempat dibalas Kapolres bahwa Kota Palopo saat ini dalam keadaan kondusif.

"Alhamdulillah, angka kriminalitas di Palopo menurun, paling ada terjadi bisa dihitung satu sampai dua kejadian saja. Semua itu tak lepas dari peran seluruh stakeholder dalam membantu kepolisian mengamankan Kota Palopo," kata Safi'i Nafsikin.

Kapolres juga berharap agar media terutama Palopo Pos, selalu menyajikan berita yang tajam dan aktual.

Disamping itu, sambung dia, tetap mengedepankan kode etik jurnalistik.

"Ada empat pilar yang bisa mengamankan wilayah, TNI-Polri, Pemerintah dan Media," bebernya.

Sementara itu, Direktur Harian Palopo Pos, Amran Suyuti, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Palopo atas kesempatannya berkunjung ke Kantor Harian Palopo Pos.

"Terima kasih atas kunjungannya dan kami butuh bantuan dari Bapak Kapolres terutama dalam hal pemberitaan. Adapun kunjungan kali ini jika ada kekurangan mohon dimaafkan," ucap Amran Suyuti.(kahar iting)

  • Bagikan