Yusriani Yusuf Kuliah di Prodi PGSD Kampus Negeri Universitas Terbuka Luwu Timur Karena Mudah Membagi Waktu

  • Bagikan

Yusriani Yusuf. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Memilih lanjut studi perguruan tinggi di kampus negeri ini karena agak lebih mudah membagi waktu antara kerja dan kuliah.

Waktu kuliah yang fleksibel sehingga dengan relatif mudah dapat melakukan penyesuaian diri saat menjalankan tugas rutin selaku guru di UPTD SDN 268 Towuti Luwu Timur dengan jadwal kulian di UT.

Demikian ditegaskan mahasiswa angkatan 2023 Prodi S1 PGSD Universitas Terbuka (UT) Luwu Timur Yusriani Yusuf kepada media, Selasa 18 Juli 2023.

Dijelaskan, cara membagi waktu antara kuliah dan kerja itu melakukan penyesuaian dan skala prioritas kapan harus fokus pada kuliah dan kapan fokus lagi pada tugas rutin.

Suasana kuliah yang fleksibel di UT sehingga bukan jadi halangan kalau memilih lanjut studi perguruan tinggi, katanya.

Setelah menjalani proses kuliah di kampus negeri UT, kesan yang menarik kampus ini membantu menjadi pribadi yang maju, berilmu dan berkembang berkat juga bimbingan para tutor yang baik dan profesional, katanya.

Kesan dengan para tutor dan dosen yang membawakan mata kuliah menurut Yusriani sangat baik kepada membuat mahasiswa enjoy mengerjakan tugas kuliah dan asyik dalam pengajaran, terimakasih kepada tutor dan dosen yang telah membimbing dan memberi ilmu selama ini, tandasnya.

Selaku mahasiswa PTN ke-45 di Indonesia peremouan kelahiran 03 September 1994, sangat bangga dan senang karena proses belajar secara mandiri dan para mahasiswa beragam latar belakang pendidikan, pekerjaan dan sosial budayanya.

Saran dan masukan bagi pengelola UT adalah agar pelayanan lebih ditingkatkan lagi, mendengarkan saran dan masukan dari mahasiswa untuk memperkuat kemitraan dalam mencapai tujuan bersama UT.

Semoga UT lebih maju dan juga bermanfaat bagi banyak orang, tandasnya. (***/pp)

  • Bagikan