Kantor PWI Sulsel Akan Soft Opening Besok, Dihadiri Langsung Ketum PWI Pusat Atal Sembiring Depari

  • Bagikan

Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia Pusat Atal Sembiring Depari (Foto: Istimewa)

PALOPOPOS.CP.ID,MAKASSAR--  Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan (Sulsel) akan soft opening besok, Senin, 14 Agustus 2023. Dengan dihadiri Ketua Umum (Ketum) PWI Pusat Atal Sembiring Depari.

Kedatangan Atal akan didampingi Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Pusat, Indah Kirana bersama Sekretaris Jenderal (Sekjend) PWI Pusat Mirza Zulhadi.

Ketua Panitia soft opening, Suwardi Thahir mengatakan, acara tersebut juga akan dihadiri Ketua PWI Pusat Bidang Organisasi Zulkifli Gani Ottoh, Ketua PWI Provinsi dan Ketua PWI Kabupaten, serta Kota se-Sulsel.

“Ada Ketum PWI Pusat dan Sekjend PWI Pusat. Kemudian sejumlah pengurusPWI se-Indonesia. Ada pula ketua PWI se-Sulsel,” kata Suwardi kepada fajar.co.id melalui sambungan telepon, Minggu, 13 Agustus  2023.

Suwardi mengungkapkan, para tamu dari PWI Pusat akan mendarat di Makassar hari ini, Minggu (13/8). Pada malam harinya dijamu dalam ramah tamah sekaligus makan malam.

Atal dan rombongan dijadwalkan menghadiri soft opening pemanfaatan perdana Kantor PWI Sulsel keesokan harinya. Tepatnya pukul 9 pagi di Jalan Maccini Sawah, Makassar.

Di hari itu, para tamu juga akan dibawa ke lokasi pariwisata yang ada di Sulsel. Di antaranya Rammang-Rammang dan Bantimurung.

“Makan malamnya di Rujab Bupati Maros,” ujar Suwardi.
(fajar/palopopos)

  • Bagikan