Ingin Jadi Insan Beriman, Maba IAIN Asal Belopa Tertarik Masuk KAMMI

  • Bagikan

* Citizen Reporter
Nur Ulfa
(Mahasiswa Magang IAIN Palopo)

PALOPOPOS. CO. ID, BALANDAI--
Mahasiswa Baru Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo, Ferdiansyah Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI), tertarik masuk organisasi ekstra kampus, Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI).

Itu memang keinginannya sejak dulu, menjadi insan yang beriman. Karena melihat anak muda yang bergabung di KAMMI bisa dan mampu menjalan ajaran Islam dengan baik.

Ferdiansyah Lahir di Cappapadang, Belopa Utara pada 1 Maret 2004. Saat ini ia berdomisili di Palopo.

Maba Prodi Manajemen Pendidikan Islam yang saat ini masih mengikuti kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK), Senin, 1 September 2023, mengatakan bahwa sebelum menjadi mahasiswa, ada keinginan untuk ikut organisasi ekstra. Lalu mencari informasi terkait organisasi mengenai visi dan misinya sebagai wadah untuk mengemban Ilmu maupun potensi dirinya.

Ferdiansyah memilih organisasi KAMMI yang merupakan organisasi luar kampus. Bergabung di KAMMI, ia merasa memiliki basic organisasi tersebut sebagai upaya mengembangkan dan membina diri sendiri.

Ferdiansyah berharap adanya perubahan untuk diri pribadi sehingga menjadi insan yang beriman dan bertakwa serta memberikan manfaat di lingkungan sekitar.

Harapannya untuk organisasi KAMMI untuk bisa dan terus bergerak bukan hanya sekedar nama namun menjalankan visi misinya dengan baik dan konsisten.

"Serta saya berharap dengan adanya organisasi KAMMI anak muda saat ini bisa dan mampu menjalan ajaran-ajaran Islam melalui organisasi KAMMI," pesannya. (*/ikh)

  • Bagikan