H Ridha Tokoh Muhammadiyah Gabung Tim Pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Lutra

  • Bagikan

Nampak Tim Pemenangan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tingkat Kabupaten Luwu Utara terbentuk Kamis 26 Oktober 2023 di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Utara di Masamba. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Tim Pemenangan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tingkat Kabupaten Luwu Utara terbentuk Kamis 26 Oktober 2023 di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Luwu Utara di Masamba.

Tim Pemenangan Ganjar Mahfud MD terdiri dari Koaliasi Partai Politik diantaranya PDI Perjuangan, Partai Perindo, Hanura dan PPP dan Tokoh Masyarakat.

yang menarik dari Tim Pemenagan ini adalah bergabungnya H Achmad Ridha Tokoh Masyarakat yang juga tokoh Muhammadyah di Luwu Utara .

H Ridha dalam struktur Pemenangan Kabupaten berada pada posisi Dewan Penasehat bersama Ketua PDI Perjuangan Lutra Mahfud Sidiq, Ketua Perindo Lutra Syam Sumastono, Ketua Hanura Edwin Patundungi sementara Ketua Tim Pemenangan di amanahkan ke Sutikno, Sekretaris Sudirman Salomba yang juga Sekretaris Partai Hanura.

H Ahmad Ridha saat dikonfirmasi mengatakan, bergabungnya dia di Tim Pemenangan Ganjar Mahfud, karena sejak lama sudah mengidolakan Ganjar.

''Sebelum berpasangan dengan Mahfud MD saya sudah menyatakan sikap mendukung Ganjar. Di samping itu, kemampuan beliau sudah teruji, ditambah lagi pasangannya Calon Wakil Presiden Mahfud MD memiliki integritas dan kapasitas yang sudah tidak diragukan lagi.
Insyaallah, Ganjar dan Mahfud akan memenangkan Pilpres nantinya,'' katanya.

Sementara itu Ketua PDI Perjuangan Luwu Utara Mahfud Sidiq mengatakan Tim Pemenangan ini bertugas mensosialisasikan Ganjar dan Mahfud hingga ke tingkat dusun.

''Ingin memenangkan satu putaran. Kemenangan ini untuk membawa Indonesia unggul ,'' kata Mahfud Sidiq . (junaidi rasyid)

  • Bagikan