Dalam Rangka HUT XV PKB Gereja Toraja, PMTI Dukung Panitia HUT Wilayah II

  • Bagikan

Belo Tarran dan Roslin Pongsitanan perwakilan PMTI PP saat memberikan bantuan kepada Panitia Wilayah ll HUT PKB Gereja Toraja yang diterima langsung ketua panitia Berti Matasik.Sabtu,28 Oktober 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS, FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun XV Persekutuan Kaum Bapak Gereja Toraja (PKBGT), Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) dukung panitia HUT dalam bentuk dana sebesar Rp20 juta.

Bantuan sebesar Rp20 juta ini, diserahkan langsung oleh perwakilan PMTI Belo Tarran dan Roslin Pongsitanan. Diterima langsung Ketua Panitia Berti Matasik, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Sekaitan dengan bantuan ke Panitia HUT Wilayah ll, Sekjen PP PMTI Dating Palembangan, SE,Ak, MM kepada Palopo Pos, Sabtu,28 Oktober 2024 katakan Bantuan ini asalnya dari PMTI guna mendukung dan mensupport perayaan HUT PKBGT yang dilaksanakan di Objek Wisata Palawa Toraja Utara yang dilaksanakan pada tanggal 28-31 Oktober 2023.

"PMTI dalam kapasitasnya sebagai organisasi pemersatu Toraja sangat aktif dalam pembinaan generasi muda bahkan kepada Kaum Bapak dan Ibu", kuncinya.

Dalam penyerahan bantuan dana tersebut kepada Panitia Wilayah ll HUT PKB Gereja Toraja, turut hadir Belo Tarran dan Roslin Pongsitanan dan jajarannya dari Perwakilan PMTI di Toraja.(Albert)

  • Bagikan