Legislator Partai Gerindra, Bogi Harto Ajak Adu Gagasan Dalam Persaingan Pilpres

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, DANGERAKKO--Menghadapi Pemilu  2024 mulai diwarnai kampanye hitam. Bagi legislator asal partai Gerindra Palopo, Bogi Harto Tahir mengajak semua kalangan untuk lebih menitikberatkan persaingan gagasan.

Bogi Harto pada Pileg Pemilu 2024 juga kembali memastikan dirinya bertarung untuk DPRD Kota Palopo. Ia bersaing di Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Wara Timur dan Wara Selatan dengan menempati nomor urut 2.

Sementar, dalam persingan Pilpres, ia memandang pentingnya dalam mengadu ide-ide atau gagasan untuk RI yang lebih baik.

"Pemilu atau Pilpres ini harus dijalani dengan riang gembira. Tidak perlu harus saling mejatuhkan melalui informasi hoaks. Lebih baik kita berbicara soal gagasan atau program ke depan," katanya Rabu.

Untuk pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran yang notabena diusung partai Gerindra, PAN, Golkar, PBB dan ditambah parpol pendukung lainnya yakni, Gelora dan Garuda menilai mampu meraih kemenangan. Kendati, pula kata Bogi, jika Kota Palopo juga akan mendeklarasikan tim atau relawan pemenang.

"Sudah waktunya bapak Prabowo memimpin RI. Kami meyakini ketua umun partai Gerindra tersebut memenangkan kontestasi Pilpres 2024," tandas ketua Bapemperda DPRD Palopo ini. (rul)

  • Bagikan