Ronaldo Sumbang Gol dan Assist, Al Nassr Bungkam Al Riyadh 4-1

  • Bagikan

Pemain Al Nassr Cristiano Ronaldo.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RIYADH-- Pemain andalan Al Nassr, Cristiano Ronaldo terus menjadi inspiratif timnya

Saat menjamu Al Riyadh dalam lanjutan Saudi Pro League. Cristiano Ronaldo cs berhasil cetak satu gol satu assist yang membuat timnya melumat Al Riyadh 4-1 pada pekan ke-15 Liga Arab Saudi di King Saud University Stadium, Sabtu, 9 Desember 2023 dini hari Wita.

Dengan kemenangan itu, Al Nassr berhasil bangkit di Liga Arab Saudi. Setelah pekan sebelumnya dikalahkan 0-3 oleh Al-Hilal.

Ronaldo membuka keunggulan timnya dengan gol pada menit ke-33. Ia menjebol gawang lawan setelah meneruskan umpan Sadio Mane. Ini menjadi gol ke-25 yang dia torehkan di semua ajang pada musim ini, yang ke-16 di Liga Arab Saudi.

Sebelum gol ini, Ronaldo sempat marah karena wasit tak memberi penalti. Kala itu tembakannya ke arah gawang diblok bek lawan, yang dia klaim dilakukan dengan menggunakan tangan.

Pada menit ke-45+3, pemain asal Portugal itu melengkapi golnya dengan assist. CR7 memberi umpan pada Otavio yang berhasil mencetak gol kedua buat Al Nassr.

Gol ketiga Al Nassr dicetak Anderson Talisca pada menit ke-90+4, meneruskan umpan Sadio Mane. Sedangkan Riyadh meraih satu gol lewat Andre Gray (68).

Al Nassr tetap di posisi kedua klasemen dengan nilai 37 dari 16 laga. Mereka tertinggal tiga angka dari Al Hilal yang baru menang 2-1 dari Al Taee. Al Riyadh menempati posisi ke-14 dengan nilai 16. (*/pp)

Susunan Pemain

Al Nassr (4-2-3-1): Alaqidi (GK); Al Ghanam, Laporte, Lajami, Yahya; Brozovic, Fofana; Mane, Otavio, Talisca; Ronaldo.

Al Riyadh (4-2-3-1): Campana (GK); Al-Shuwayyi, Arslanagic, Al-Rashidi, Al-Khaibari; Toure, Al-Rashidi; Al-Dossari, Ndong, Al-Shehri; Al Abbas.

KLASEMEN SEMENTARA LIGA ARAB

  • Bagikan