Sriyanti Irene Pailang Beri Bantuan Bangku Kepada Warga Jemaat Gereja Immanuel Rea di Simbuang Tana Toraja

  • Bagikan

Ir.Sriyanti Irene Pailang Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Selatan nomor urut 3 saat menyerahkan bantuan bangku dan diterima langsung oleh Marthen Basusen .Kamis ,28 Desember 2023. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO-- Calon Legislatif DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil 10 meliputi Tana Toraja dan Toraja Utara,terus melakukan hal yang positif yang langsung dirasakan oleh masyarakat , khususnya warga di daerah Simbuang, Kabupaten Tana Toraja.

Dan kali ini ,yang merasakan sentuhan kasih dari Ir.Sryanti Irene Pailang adalah warga jemaat Gereja Immanuel Rea Klasis Simbuang
Lembang Makkodo. Berupa bangku yang baru untuk ibadah bagi jemaat.Dimana bantuan bangku tersebut, diterima langsung oleh Marthen Basusen warga Jemaat Gereja Immanuel Rea di Simbuang.

Menurut Ir.Sryanti Irene Pailang Caleg Provinsi Sulawesi Selatan dari PDI Perjuangan nomor urut 3 katakan bantuan bangku ini
untuk warga jemaat Gereja Immanuel Rea
Klasis Simbuang di Lembang Makkodo Kecamatan Simbuang Kabupaten Tana Toraja.

"Kami berbuat ini semata untuk kepentingan masyarakat banyak,dan tentu lebih bermakna dibandingkan dengan membagi-bagi kan dana", ungkapnya Kepada Palopo pos,Kamis ,28 Desember 2023.

Selain itu, Sriyanti Irene Pailang juga katakan bahwa bantuan yang dia lakukan ini murni dari keikhlasannya karena melihat kondisi bangku yang lama itu .

"saya menyumbang bangku itu dengan iklas ,untuk dipakai warga masyarakat di jemaat Gereja Immanuel Rea Klasis Simbuang di Lembang Makkodo.Guna menggantikan bangku-bangku yang sudah lama dengan bangku yang baru ", Kata Ketua Perempuan Indonesia Maju (PIM) DPC Tana Toraja ini.

"Semoga warga dapat beribadah dengan hikmat dan nyaman, dengan di gantinya bangku tersebut.Karena kursi yang dahulu kan hanya dari batang kayu" , harapnya.

Diketahui Ir. Sriyanti Irene Pailang,bukan kali ini memberikan bantuan ke gereja , namun sudah memberikan bantuan di beberapa Gereja,baik Gereja yang berada di Kabupaten Tana Toraja dan di Kabupaten Toraja Utara.(Albert)

  • Bagikan