Bukan Caleg Pelengkap, Syafrillah Siap Menangkan Golkar di Dapil 2

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, SURUTANGA--Calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Palopo, Syafrillah asal Partai Golkar menjadi salah satu pesaing dalam perebutan kursi untuk DPRD Palopo pada Pemilu 2024.

Syafrillah merupakan lelaki kelahiran Palopo 1985. Tinggal di Kelurahan Surutanga, Kec Wara Timur. Aktivitasnya bergerak dalam bidang kegiatan pemberdayaan masyarakat

Ia mewakili Dapil 2 yakni, Kecamatan Wara Timur dan Wara Selatan dalam persaingan pemilihan legislatif (Pileg) DPRD Palopo. "Menghadapi Pileg 2024, tentunya saya punya misi yakni memenangkan partai Golkar di Dapil 2," kata Stafrillah, di kantor Golkar Palopo, Kamis kemarin.

Ia menegaskan, Partai Golkar harus mempertahankan posisinya sebagaiamana pada Pemilu 2019. "Harga mati. Golkar harus tetap menjadi pemenang," kata alumni Universitas Cokroaminoto ini.

Syafrillah sendiri mengaku tidak ingin dicap sebagai Caleg pelengkap meski baru kali pertama menjajaki persaingan di Pileg.

"Misi saya bagaimana Golkar di Dapil 2 tetap sebagai pemenang," tandas Syafrillah yang baru saja menyelesaikan studi pasca sarjananya di Unhas Makassar ini. (rul)

  • Bagikan