DSP Terima Curhatan Milenial Toraja Utara

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID RANTEPAO -- Sosok Srikandi Demokrat, Dewi Sartika Pasande atau yang akrab disebut (DSP) semakin melekat di hati masyarakat.


Tak hanya 'emak-emak', tetapi juga kaum muda milenial. Hal itu terbukti dengan banyaknya milenial Toraja Utara yang hadir bertemu dan mendengar langsung visi misi dari DSP saat berada di Rantepao, Toraja Utara, akhir pekan lalu.


Pada kesempatan itu, para milenial "curhat" ke DSP yang mana mereka menginginkan banyaknya wadah untuk berkreasi. Mulai dari sarana olah raga, musik, dan kemudahan dalam berusaha.


Sementara itu, DSP yang menerima masukan menampung aspirasi tersebut dan siap jika terpilih nantinya sebagai anggota DPR RI pada Pileg 2024, akan memperjuangkan aspirasi kaum milenial, khususnya di Luwu Raya dan Toraja.


Diketahui DSP merupakan Caleg DPR RI Partai Demokrat Nomor Urut 3 Dapil Sulsel 3.


Saat ini di masa kampanye, DSP aktif siang malam untuk terus bersilaturahim dengan masyarakat. DSP bahkan rela blusukan ke desa-desa bertemu warga.


Caleg nomor urut tiga dari Partai Demokrat ini mengatakan banyak manfaat yang bisa diambil lewat kampanye blusukan ke desa-desa di daerah pemilihan. Selain bertemu konstituen, juga mempererat tali silaturahim.


Lanjutnya, sejumlah hal disampaikan warga kepada Ibu Dewi Sartika Pasande. Warga berharap Ibu Dewi Sartika Pasande memperjuangkan aspirasi mereka, ketika berhasil pada Pileg 2024 nanti.


Warga juga berharap ke depan, Ibu Dewi Sartika Pasande bisa memperjuangkan terkait fasilitas umum dan akses jalan di desa setempat. Hal-hal itu menjadi harapan yang dititipkan kepada Ibu Dewi Sartika Pasande.(idr)

  • Bagikan