Lionel Messi Menangkan FIFA The Best Men’s Player of the Year Award, Begini Reaksi Ronaldo

  • Bagikan

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA--
Prestasi demi prestasi terus dituai Lionel Messi. Kali ini, ia memenangkan FIFA The Best Men's Player of the Year Award.

Sebelumnya, Messi telah mengantongi Ballon d'Or untuk kedelapan kalinya dalam karirnya pada Oktober lalu.

Kapten Argentina pemenang Piala Dunia 2022 itu kini memenangkan FIFA The Best Men's Player of the Year Award atau Penghargaan Pemain Pria Terbaik FIFA untuk ketiga kalinya pada Senin, 16 Januari 2024. Menyusul pengumuman tersebut, rival lamanya – yang tidak jadi bagian dalam proses pemungutan suara akhir – memposting pesan di media sosial.

Ronaldo mengunggah postingan di Instagram di mana ia membagikan fotonya sendiri dengan keterangan motivasi yang berbunyi, "Kembali untuk lebih banyak [prestasi] lagi! 💪🏽"

Pemain asal Portugal ini menikmati performa luar biasa pada tahun 2023 saat ia mencetak rekor 54 gol dalam satu tahun kalender saat bermain untuk tim Liga Pro Saudi, Al-Nassr.

Pemain berusia 38 tahun itu mengungguli pemain seperti Harry Kane, Kylian Mbappe, dan Erling Haaland untuk menjadi pencetak gol terbanyak dalam sepakbola pria tahun kemarin.

Kedua ikon sepakbola dunia ini akan segera bertemu satu sama lain dalam pertandingan persahabatan saat Al-Nassr dan Inter Miami akan saling berhadapan di Piala Riyadh pada 1 Februari. (*/net)

  • Bagikan