LPM STIE YPUP Selenggarakan Literasi Digitalisasi Kewirausahaan

  • Bagikan

Suasana saat Lembaga Penjaminan Mutu STIE YPUP telah melaksanakan Literasi Digitalisasi Kewirausahaan tema, ”Menumbuhkan Minat dan Motivasi Berwirausaha Mahasiswa STIE YPUP” di Kampus STIE-STKIP YPUP, Makassar. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Dalam rangka menghadapi transformasi digital saat ini, Lembaga Penjaminan Mutu STIE YPUP telah melaksanakan Literasi Digitalisasi Kewirausahaan tema, ”Menumbuhkan Minat dan Motivasi Berwirausaha Mahasiswa STIE YPUP” di Kampus STIE-STKIP YPUP, Makassar.

Acara ini dibuka langsung oleh Ketua Lembaga Penjaminan Mutu STIE YPUP Rahmawati Umar, SE., M.Si serta menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya yaitu Akhmal Novriyanto Kadir (Founder Kitaterhubung.id), Muhammad Saleh R, SE., M.Si (Konsultan UKM Kemenkop & UKM RI), H. Arham Muhammadiyah, S.Si., MM (Pendamping Proses Produk Halal) dan Astuti HastyHasty, SE., M.Acc., Ak (Dosen Akuntansi STIE YPUP).

"Hari ini adalah kesempatan yang baik. Dimana para narasumber akan sharing tentang manajemen digital. Saya yakin bahwa teman-teman punya fashion di kewirausahaan. Di STIE YPUP sendiri kita akan segera launching biro kewirausahaan untuk mahasiswa agar bisa tahu bagaimana pekerjaan itu atau bagaimana enterpreneur, dimana sekarang semua sudah digital sehingga kita harus bisa mengikuti alur digitalisasi ini. Besar harapannya mahasiswa dapat mengimplementasikannya dalam bidang kehidupan terutama dalam hal manajemen sumber daya manusianya”, kata Rahmawati Umar dalam sambutannya, Sabtu, 20 Januari 2024.

''Kita berharap bahwa setelah kegiatan ini nantinya akan ada tindak lanjut. Tujuannya, untuk membangun serta menjadi semangat bagi mahasiswa STIE YPUP bergelut dalam dunia wirausaha yang ke depan nantinya akan mencetak generasi-generasi yang mandiri,'' pungkasnya. (*/pp)

  • Bagikan