Leo/Daniel Pertahankan Gelar Juara Indonesia Master 2024 Usai Bekuk Wakil Jerman

  • Bagikan

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Luar biasa penampilan pasangan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Mereka kembali berhasil keluar sebagai juara Indonesia Master 2024.

Keberhasilan ini sendiri sekaligus membuat Leo/Daniel sukses mempertahankan gelar yang tahun lalu berhasil mereka raih.

Untuk pertandingan final sendiri, mereka berhasil menaklukkan pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen lewat pertandingan sengit tiga gim.

Bertanding di Istor Senayan Jakarta, Minggu (28/1/2024), Leo/Daniel menang dengan skor 21-12, 20-22, dan 21-11.

Sejak awal gim pertama, Kim/Andres mengambil keunggulan lebih 3-1 di awal gim pertama. Leo/Daniel coba mendekat, pepetkan jarak, dan bisa samakan poin 8-8. Mereka gantian unggul di interval, 11-9.

Usai jeda, Leo/Daniel pun berhasil bangkit dan melesat usai meraih tujun poin beruntun. Dan akhirnya, mampu menutup gim pertama dengan skor 21-12.

Masuk ke gim kedua, wakil Indonesia tertinggal lebih dulu di awal laga. Sampai interval kedua wakil Denmark itu unggul dengan skor 8-11.

Setelah itu, kejar-kejaran poin sempat terjadi. Fase poin kritis begitu ketat, Leo/Daniel capai championship point 20-19 tapi disamakan lagi 20-20, dan Leo/Daniel harus menyerah 20-22.

Masuk ke gim penentuan, Poin ketat langsung tersaji, namun Leo/Daniel lebih perkasa dengan unggul 11-5 di interval.

Leo/Daniel terus tancap gas dan bisa unggul nyaman 14-7. The Babies makin tidak terkejar dengan mencapai keunggulan 18-8, lalu jadi juara dengan menang 21-11. (Fjr/pp)

  • Bagikan