IKB KJP Lepas Mahasiswa Pertukaran ke Perguruan Tinggi Terkemuka di Bandung dan Medan

  • Bagikan
Ketua Yayasan KJP, yang juga Ketua DPRD Palopo, Dr Hj Nurhaeni Aziz S,Kp M.Kes

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Institut Kesehatan dan Bisnis (IKB) Kurnia Jaya Persada Palopo (KJP) semakin memantapkan diri menjadi salah satu perguruan tinggi favorit dan terkemuka di Luwu Raya. Dimana, saat ini sedang dalam mengusulkan pembukaan Prodi Ilmu Kedokteran, juga mahasiswanya menorehkan pelbagai prestasi.


Salah satunya yang patut dibanggakan adalah berhasil mengirim mahasiswanya dalam pertukaran mahasiswa ke perguruan tinggi terkemuka di Jawa dan Sumatera.


Pelepasan Mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis IKB KJP ini dilakukan di aula kampus 2 IKB KJP, Jl. Pemuda, Selasa 13 Februari 2024 oleh Rektor IKB KJP, Prof Dr Dra Rusdiana Junaid, Grad. Dipl. TESOL, M.Hum MA disaksikan Ketua Yayasan KJP, yang juga Ketua DPRD Palopo, Dr Hj Nurhaeni Aziz S,Kp M.Kes bersama Ketua Yayasan KJP dr Indah Mustikasari, Wakil Rektor, Dekan, orang tua mahasiswa, serta mahasiswa yang bersnagkutan.


Rektor IKB KJP, Prof Dr Dra Rusdiana Junaid mengungkapkan, kalau setiap tahunnya IKB KJP berhasil menembus nasional. Dimana ditandai dengan adanya mahasiswa IKB KJP yang lolos seleksi pertukaran mahasiswa Merdeka. Yang mana untuk tahun 2024 ini angkatan IV PMM.


Adapun mahasiswa yang lolos tahun ini akan mengikuti kuliah secara luar dan dalam selama 1 semesteryakni di Universitas Padjajaran Bandung dan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara.
Pada kesempatan itu juga Ketua Yayasan KJP, Dr Hj Nurhaeni Aziz memberikan kejutan dengan memberikan uang saku kepada para mahasiswa senilai Rp5 juta.


Ia berharap para mahasiswa dapat menjaga nama baik kampus dan menimba ilmu pengetahuan sehingga bisa diaplikasikan di IKB KJP dan masyarakat nantinya.(idr)

  • Bagikan