IPHI Cabang Kecamatan Bara Palopo Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan

  • Bagikan

Foto bersama Pengurus IPHI Cabang Kecamatan Bara usia berbagi takjil. --riawan--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Cabang Kecamatan Bara, Kota Palopo berbagi takjil ke pengguna jalan yang melintas di Jl. Trans Sulawesi, poros Kelurahan Rampoang, Sabtu, 16 Maret 2024.

Kegiatan berbagi takjil yang dilakukan oleh pengurus IPHI cabang Kecamatan Bara yang berjumlah kurang lebih 10 orang itu, dipimpin langsung oleh ketua cabang, Nudin Kasa.

Kegiatan itu dimulai sekira pukul 16.30 Wita dan berakhir sekira pukul 17.10 Wita.

Usai berbagi takjil, Nurdin mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan perdana dilakukan di bulan suci ramadhan ini.

"Hari ini kami siapkan kurang lebih 400 kemasan takjil dan dibagikan ke pengguna jalan yang melintas. Hari ke-5 ramadhan ini merupakan hari pertama kami lakukan berbagi takjil, namun kami akan lanjut lagi di hari ke-7 ramadhan di masjid," kata Nurdin.

Tujuan dilakukannya kegiatan ini, lanjutnya, selain berbagi kebaikan pengguna jalan. Juga merupakan momen mempererat hubungan silaturahmi antar pengurus IPHI khususnya cabang Kecamatan Bara.

"Selain tujuannya untuk verbagi, ini merupakan momen menjalin kebersamaan dan mempererat hubungan silaturahmi antar pengurus IPHI Kecamatan Bara," ucapnya.(Riawan)

  • Bagikan