Dapat Restu Orang Tua, Arham Basmin Siap Maju di Pilkada Luwu

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID BELOPA -- Tetak-teki sikap Ketua NasDem Kabupaten Luwu, Andi Muhammad Arham Basmin menghadapi Pilbup Luwu November 2024 ini sudah bulat, dengan menyatakan siap maju sebagai bakal calon Bupati Luwu 2024-2029.

ABM sapaan akrab Arham, memohon restu kepada kedua orang tuanya, H Basmin Mattayang dan Hj Hayarna Hakim, serta meminta izin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Luwu.

“Kepada kedua orang tuaku, saudara-saudaraku, sahabat-sahabatku, dan seluruh keluargaku yang saya cintai, hari ini Rabu 27 Maret 2024 di Bulan Ramadhan, saya mohon ijin menyampaikan kesediaan dan kesiapan saya ikut serta dalam kontestasi Pilkada Luwu 2024,” tulis Arham dalam pesannya.

Selanjutnya, Insya Allah saya mulai fokus mencukupkan dukungan Parpol dan mulai mempertimbangkan beberapa figur Calon Wakil Bupati yang akan mendampingi saya berjuang pada Pilkada Luwu tahun ini, dan memberi pengabdian terbaik kami untuk masyarakat Luwu selama 5 tahun kedepan jika kami diberi amanah,” lanjutnya.

Arham yang juga Ketua NasDem Luwu, menyampaikan dirinya tengah melakukan lobi-lobi ke sejumlah partai yang akan mencukupkan dukungan kursi untuk pencalonannya sebagai calon Bupati Luwu.(int/idr)

  • Bagikan