Paket Basir-Karemuddin Menggema di Bukber Keluarga Besar Karim di Mappedeceng

  • Bagikan

Basir dan Karemuddin di acara buka bersama di Mappedeceng Rabu, 27 Maret 2024. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA- Wakil Ketua DPRD Luwu Utara Karemuddin menggelar buka bersama di kediamannya di Desa Cendana Putih I Kecamatan Mappedeceng, Rabu 27 Maret 2024.

Buka bersama dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan sejumlah pejabat dan Kapolsek Mappedeceng.

Menarik dari Buka Bersama ini, dihadiri Ketua DPRD Luwu Utara Drs Basir. Ia bakal calon Bupati Luwu Utara 2024 mendatang yang diwacanakan berpasagan dengan Karemuddin yang juga Ketua PAN Lutra.

Karemuddin mengatakan terima kasihnya atas kehadirannya dalam buka puasa kali ini. Ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap bulan suci Ramadan.

Terkait wacana pilkada, dirinya dengan Basir memiliki banyak kesamaan. ''Di samping itu, memang keinginan kami membangun daerah ini sangat kuat,'' katanya yang disambut
applaus.

Sementara itu, Ketua DPRD Drs Basir, mengucapkan alhamdulillah karena baru selesai melaksanakan pileg dan berjalan sukses.

''Berkat kita semua. Kami bersama dengan Pak Karemuddin sama-sama politisi. Kami sudah 15 tahun. Di DPRD sudah paham betul semua apa yang menjadi kepentingan masyarakat,'' katanya.

Makanya, jika memang masyarakat menginginkan, yah kami akan berjuang untuk maju. Doakan dan dukunganta,'' kata Basir. (junaidi rasyid)

  • Bagikan