Prof. Dr. Abd. Rahman, S.H., M.H: STIM LPI Makassar Siap Terima 360 Mahasiswa Baru

  • Bagikan
Ketua STIM-LPI Makassar Prof. Dr. Abd. Rahman, S.H., M.H, didampingi Pembantu Ketua II, Dr. Muh Rum, SE, M.Si. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Tahun akademik 2022 STIM LPI Makassar akan siap terima mahasiswa baru sebanyak 360 orang. Para mahasiswa itu sebanyak 300 jenjang S1 dan 60 orang untuk jenjang S2.

Demikian ditegaskan Ketua STIM-LPI Makassar Prof. Dr. Abd. Rahman, S.H., M.H, didampingi Pembantu Ketua II, Dr. Muh Rum, SE, M.Si, kepada media ditengah suasana RAT KPRI Bung Kantor LLDIKTI IX Sultanbatara, Senin 18 April 2022.

Dijelaskan, dengan motto yang baru, STIM LPI Makassar Bangkit dan Berstandar, kini terus gencar melakukan promosi dan sosialisasi ke tengah masyarakat.

Selama ini program studi S1 Manajemen telah mendapat akreditasi dengan nilai B dari BAN-PT dan Prodi S2 Manajemen juga telah mendapat akreditasi C dan kini sedang melakukan persiapan re-akreditasi.

Saat ini dengan motto yang baru telah ada peminat mahasiswa baru masing-masing satu kelas untuk prodi S1 dan S2, katanya.

Penerimaan mahasiswa baru dilakukan dua gelombang. Pertama penerimaan sampai dengan Juli 2022 dan gelombang kedua sampai Agustus 2022.

Mencapai target maba kampus telah melakukan sosialisasi ke SLTA di Makassar dan beberapa kabupaten dan kota, ungkapnya.

Selain itu telah menjalin kerjasama dengan DISNAKERTRANS Sulsel, Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) dan Desa Angkue Kec. Kajuara, Kab. Bone, katanya.

Pembantu Ketua II, Dr. Muh Rum, SE, M.Si, menambahkan sosialisasi dan promosi melibatkan mahasiswa untuk kembali ke asal sekolah memperkenalkan almamaternya.

Sebelum para mahasiswa diturunkan ke asal sekolah SLTA diberi pembekalan dan dilengkapi alat peraga serta dana transportasi ke sekolah asalnya, tegasnya.

Selain itu ungkap Dr Rum, para alumni yang telah mencapai 3000 orang membantu dalam mensosialisasikan kampus terutama pada tempat kerja masing masing.

Berikut Pejabat di lingkungan STIM -LPI Makassar Periode 2021-2022
Ketua STIM LPI Makassar; Prof. Dr. H. Abdul Rahman, SH.,MH. Wakil Ketua I ; Prof. Dr. Muh. Yunus, M.Pd.Wakil Ketua II; Dr. Muh. Rum, SE., M.Si.

Direktur Pascasarjana STIM LPI Makassar; Prof. Dr. Ir. H. Andi Muhibuddin, M.P. Ketua SPMI; Prof. Dr. H. Muhammad Nasir, SE.,M.Si.
Ketua SPI; Nur Alimin Azis, SE. M.Si. Ak. Kepala Bagian Akademik dan Tata Usaha; Muh. Tahir Hamzah, ST. Sekretaris Direktur Pascasarjana

  1. Dr. Ana Mardiana, S.Pd.,M.Si. (rls/*)
  • Bagikan