On Fire, Manchester City Tetap Waspadai Mimpi Buruk Real Madrid

  • Bagikan
Gabriel Jesus (dua kiri) membawa Manchester City berjarak 4 poin dari Liverpool di klasemen Premier League. Foto: premierleague

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MANCHESTER-- On finre. Yah, itulah kondisi Manchester City saat ini. Tim ini dalam kondisi siap tempur untuk menjamu Real Madrid di Etihad Stadium, Rabu, 27 April 2022, dinihari Wita, pada leg pertama semifinal Liga Champions 2021/22.

The Citizens menantang Real Madrid dengan modal kemenangan telak 5-1 atas Watford di Premier League.

Tidak heran, pasukan Pep Guardiola sedikit di atas angin saat berhadapan dengan juara 13 kali Champions League itu.

Meski begitu, Man City tetap menaruh waspada dengan Los Blancos mengingat tim ibu kota Spanyol itu punya banyak pengalaman di Liga Champions.

El Real tercatat telah merengkuh trofi Si Kuping Besar sebanyak 11 kali atau yang terbanyak dibanding tim lain. Hal tersebut disadari oleh gelandang Manchester City, Rodri yang menyebut rekan-rekannya tidak boleh jemawa.

Real Madrid punya tren apik di Liga Champions musim ini dengan mengalahkan juara bertahan Chelsea pada partai perempat final. "Kami mencoba fokus selama 90 menit karena melawan mereka merupakan tim terbaik di kompetisi ini," ungkap Rodri dalam laman Sky Sports.

Manchester City berpeluang menyamai rekor musim lalu dengan menembus partai final Liga Champions. Syaratnya bisa terjadi jika Fernandinho dan kawan-kawan mampu mengatasi perlawanan Real Madrid di babak semifinal.(jpnn/pp)

  • Bagikan