Kalla Toyota Palopo Serahkan Hadiah 1 Unit Agya Kepada Sutini

  • Bagikan

Nampak saat Sutini menarima mobil Agya hadiah grandprize Toyota periode pertama.--aldy--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Kalla Toyota Palopo menyerahkan unit hadiah grandprize Toyota periode pertama yang digelar beberapa waktu lalu kepada Sutini.

Yakni Toyota Agya berwarna putih. Unit tersebut diserahkan kepada ibu Yatini di showroom Kalla Toyota Palopo, Kamis 28 April 2022 oleh Branch Manager, Gunawan Syuphian didampingi sales-nya, Risna.

Diketahui Ibu Sutini berhasil memenangkan hadiah grand prize Toyota Agya setelah melakukan pembelian Toyota Rush. Di penyerahan unit ini, senyum lebar menghiasi wajahnya yang membawa pulang dua unit mobil. "Pegang mi mobilta Bu, karna punyata mi to," tutur Wawan BM Kalla Toyota Palopo mengajak Sutini untuk mendekati mobil Agya putih tersebut.

Sutini mengatakan unit ini akan diberikan kepada anaknya untuk dipakai "Nanti anakku yang pakai ini, saya pakai Rush,"tuturnya. Satu Toyota Rush yang dibelinya tersebut itu untuk dipakai bersama keluarganya.

Diketahui Sebanyak 5.046 pelanggan yang telah melakukan pembelian Toyota periode 1 Januari hingga 13 April 2022 ikut serta dalam pengundian grandprize Toyota Agya. Pelanggan yang ikut serta dalam pengundian kali ini berasal dari Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Ibu Yatini yang merupakan pelanggan asal Palopo berhasil keluar sebagai pemenang grandprize. (Aldy)

  • Bagikan