Aklamasi, Imbara Firman Terpilih Pimpin GABSI Palopo Periode 2022-2026

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO - Imbara Firman terpilih menjadi Ketua Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Kota Palopo periode 2022-2026.

Itu melalui Musyawarah Kota (Musorkot) yang berlangsung di Kafe Monte, Jl Ahmad Razak Palopo, Sabtu (21/5/2022) malam.

Pada pemilihan tersebut, Imbara Firman terpilih secara aklamasi memimpin cabang olahraga kartu ini.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palopo Hairul Salim dalam sambutannya berpesan Bridge Kota Palopo ke depannya bisa memberikan kontribusi positif.

“Jika di tahun-tahun sebelumnya, Bridge Kota Palopo sudah baik, maka kita berharap di tahun kedepan bisa lebih baik lagi. Dapat memberikan kontribusi positif khususnya bagi KONI dan Pemerintah Kota Palopo,” kata Ellunk sapaan akrab Hairul Salim.

Sementara, Ketua terpilih Imbara Firman berterima kasih atas amanah yang diberikan memimpin Gabsi Palopo lima tahun ke depan.

Ia berharap kolaborasi dari semua pihak untuk membesarkan GABSI Kota Palopo.

“Untuk itu saya memohon kepada seluruh pihak agar kiranya dapat memberikan sumbangsi pemikiran demi kemajuan cabor GABSI Kota Palopo, karena apalah arti seorang Imbara tanpa dukungan dari saudara-saudara sekalian,” ucapnya.

Lewat kolaborasi, pengusaha muda Palopo ini optimis bisa membawa Gabsi Palopo menjadi cabor yang berprestasi penyumbang medali pada setiap event.

“InSyaaAllah, dengan dukungan dari semua pihak, GABSI Kota Palopo akan kita jadikan salah satu cabor prestasi penyumbang medali untuk Kota Palopo,” ujarnya. (rls/aldy)

  • Bagikan