FINAL LIGA CHAMPIONS: Benzema Gemes ke Salah yang Over Pede

  • Bagikan
Pemain real Madrid, Karim Benzeme saat merayakan gol. --net--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MADRID-- Striker maut Liverpool Mohamed Salah begitu yakin timnya mampu mempermak Real Madrid pada final Liga Champions, Minggu, 29 Mei 2022 pukul 03.00 Wita, di Stade de France, Saint-Denis, Prancis.

Rasa percaya diri yang tinggi untuk membalas dendamnya ke Real Madrid, memantik reaksi mesin gol Real Madrid, Karim Benzema.

Pada laga final mendatang, bakal menjadi ulangan final musim 2017/2018. Saat itu, Liverpool kalah 1-3 dari Madrid di Kiev. Saat itu, pemain Liverpool, Salah, begitu sedih karena mengalami cedera di partai final.

Di babak pertama pertandingan final itu, Salah cedera usai berduel dengan Sergio Ramos. Penyerang Mesir itu menangis keluar lapangan, dan harus meratapi timnya gagal juara.

Kini, Mohamed Salah menggaungkan misi balas dendam ke Real Madrid. Yah, penyerang The Reds, yang menjadi topscorer Liga Inggris 2021/2022 itu, berjanji akan mengalahkan Madrid.

"Gelora semangat saya begitu tinggi. Seperti terbakar. Saya sangat bersemangat, saya bilang sebelumnya, saya ingin bermain melawan Madrid di final," kata Salah, usai memastikan tiket Final Liga Champions.

"Kami kalah di final (2018). Itu adalah hari yang menyedihkan bagi kami semua, dan saya pikir ini waktunya balas dendam. Saya yakin ini akan menjadi pertandingan yang sulit, mereka mengalahkan banyak tim bagus, jadi kami hanya perlu fokus pada permainan," katanya.

Komentar Salah tersebut, kemudian memantik reaksi dari Benzema, striker tajam Madrid musim ini. Pemain yang bisa bikin 44 gol musim ini tersebut mengatakan Salah dan Liverpool terlalu percaya diri.

"Liverpool memiliki kepercayaan diri yang tinggi," ejek Benzema, kepada AS.

Menurut Benzema, mungkin mereka pikir mereka sudah memenangkan pertandingan. Mungkin mereka pikir ini bukan Real Madrid seperti sebelumnya, sehingga berpikir mereka favorit. ''Mohamed Salah bisa mengatakan apa pun yang dia mau," pungkas pemain asal Prancis ini. (net/pp)

  • Bagikan