Dua Pengurus Demokrat Palopo Naik Kelas Dilantik sebagai Pengurus DPD Sulsel

  • Bagikan
Suasana pelantikan pengurus DPD Demokrat Sulsel di Hotel Four Poin Makassar.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Dua pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Palopo naik kelas. Ia dilantik sebagai pengurus DPD PD Sulsel periode 2022-2027 di bawah Kepemimpinan Ni'matullah di Hotel Four Point Makassar, Sabtu, 28 Mei 2022.

Dua kader tersebut yakni, Basirun Daido yang merupakan Sekretaris DPC Demokrat Palopo. Ia menduduki anggota Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK). Dan satunya adalah Syahrul Umar.

Masuknya kader Demokrat ini dalam jajaran kepengurusan Demokrat Sulsel tidak berbeda dengan daerah lainnya dari 24 Kabupaten/Kota.

Menariknya pula, Ni'matullah dalam periode keduanya dalam memimpin Demokrat Sulsel juga didominasi kaum milenial.

Ketua Demokrat Sulsel, Ni'matullah menyampaikan bahwa kepengurusaannya dalam periode keduanya siap bekerja keras dalam memenangkan perhelatan politik 2024 mendatang. "Target kita adalah memenangkan Pemilu, baik tingkat Provinsi Sulsel maupun tingkat Kabupaten/Kota," tandas Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Pada pelantikan ini dihadiri Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, para pimpinan partai politik termasuk para Ketua DPC Demokrat Kabupaten/Kota. (rul/ikh)

  • Bagikan