Fajar/Rian Tendang Peraih Emas Olimpiade Tokyo 2020, Tantang He Jiting/Zhou Haodong di Semifinal

  • Bagikan
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian (kanan) dan Muhammad Rian Ardianto saat bertanding pada Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (9/6). Foto : Ricardo/Jpnn.com

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Luar biasa penampilan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka tampil begitu perkasa dan berhasil menyingkirkan peraih emas Olimpiade Tokyo 2022, Lee Yang/Wang Chi Lin.
Atas kemenangan tersebut, Fajar/Rian melangkah ke semifinal Indonesia Masters 2022.

Mereka berhasil menang straight game 21-15, 21-18 pada laga yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (10/6/2022).

Jalannya Pertandingan Wakil Indonesia memulai gim pertama dengan cukup baik. Unggulan kelima Indonesia Masters 2022 itu terus memimpin hingga menutup interval pertama 11-9.

Selepas interval, Lee/Wang berupaya mengejar ketinggalan. Mereka berhasil menipiskan skor menjadi 15-16. Namun, Fajar/Rian kembali menjauh 19-15 setelah Lee/Wang tampak kurang fokus dalam mengembalikan bola.

Setelah itu, wakil Indonesia terus memimpin dan menutup gim pertama dengan skor 21-15

Laga berjalan lebih ketat di gim kedua. Fajar/Rian dan Lee/Wang terlibat kejar-mengejar angka hingga kedudukan 7-7. Namun, lagi-lagi wakil Indonesia mampu unggul di jeda interval, juga dengan skor 11-9.

Selepas interval, Fajar/Rian tidak menyia-nyiakan momentum untuk menang. Mereka terus memperlebar jarak dengan Lee/Wang hingga 14-9.

Fajar/Rian yang tampil begitu dominan akhirnya menyudahi gim kedua dengan kemenangan 21-18.

Hasil ini mengantar Fajar/Rian melangkah ke semifinal Indonesia Masters 2022 untuk melawan wakil China, He Jiting/Zhou Haodong.(jpnn)

  • Bagikan