Camat Malili Ajak Masyarakatnya Untuk Sukseskan Semua Tahapan Pemilu 2024

  • Bagikan
Camat Malili, Nasir

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI--- Camat Malili, Nasir menyerukan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Malili untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu tahun 2024 mendatang. Dimana semua masyarakat diminta untuk mengawal dan berpartisipasi pada semua proses dan tahapan pemilu dengan tanpa menimbulkan hal-hal yang dapat menggangu jalannya pemilu itu sendiri.


"Seruan ini adalah sebuah bentuk dukungan pemerintah kecamatan Malili agar seluruh rangkaian tahapan Pemilu hingga pemungutan suara dapat berjalan sukses. Saya selaku pemerintah kecamatan Malili akan memberikan dukungan penuh kepada KPU dan jajarannya agar pesta demokrasi ini berjalan sesuai diharapkan," ungkap Camat Malili, Luwu Timur, Nasir, kemarin.
Untuk diketahui, tahapan Pemilu 2024 telah resmi dimulai.


Yaitu dengan ditandainya peluncuran tahapan pemilu oleh KPU RI secara virtual yang diikuti oleh seluruh KPU mulai dari tingkat Provinsi hingga Kabupaten/kota se Indonesia. Dimana Camat Malili, Nasir juga ikut dalam acara peluncuran tahapan pemilu di kantor KPU Luwu Timur pada Selasa 14 Juni 2022 malam.
"Sebagai bentuk dukungan kami, yaitu semua hal yang menunjang jalannya tahapan Pemilu ditingkat kecamatan diupayakan dapat berjalan dengan baik," terang Nasir.


Dan Kepada seluruh masyarakat Kecamatan Malili, Lanjutnya, mengajak bersama-sama dalam mensukseskan pemilu ini, jangan ada tindakan yang dapat menggangu atau menghambat jalannya tahapan pemilu, karena pemilu damai tentu harapan kita semua. Dan mari ciptakan Pemilu yang aman dan damai sehingga Kecamatan Malili menjadi referensi pemilu damai di Kabupaten Luwu Timur," tutur Nasir. (akm)

  • Bagikan