Sore Ini, Suzuki All New Hybrid Dilaunching di Atrium Trans Studio Mall Makassar, Aji M Said: Yang Transaksi Mobil Berpeluang Dapatkan Mobil

  • Bagikan
Mobil Suzuki terbaru All New Ertiga Hybrid yang dipajang di show room. --net--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Akhirnya, mobil versi terbaru Suzuki, All New Ertiga Hybrid, akan dilaunching, Jumat, 17 Juni 2022, pukul 16.00 Wita, sore ini di Atrium Trans Studio Mall Makassar. Acara ini terbuka untuk umum.

Marketing Manager PT. Megahputra Sejahtera, Aji M. Said kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, Jumat, 17 Juni Juni 2022, mengajak masyarakat untuk datang langsung ke lokasi acara. ''Yah, ada promo khusus saat launching. Silakan langsung ke showroom terdekat,'' bebernya.

Di samping itu, pihaknya juga membuat program khusus saat proses launching. Adalah, melakukan test drive berhadiah.

''Kami mengajak untuk melakukan test drive All New Ertiga Hybrid. Ada undian secara nasional. Berhadiah motor dan jika melakukan pembelian unit hybrid akan diikutkan undian berhadiah 1 unit mobil All New Ertiga Hybrid,'' bebernya lagi.

Ditambahkan, unit All New Ertiga Hybrid secara bertahap akan didistribusikan ke seluruh outlet-outlet Suzuki di kabupaten di bulan Juni ini. ''Bahkan, bisa langsung melakukan test drive. Segera kunjungi outlet suzuki di Kota Palopo,'' ajaknya.

Sementara soal varian warna, konsumen bisa sesuka hati memilihnya. Karena, ada beberapa varian warna All New Ertiga Hybrid. All New Ertiga Type SS (Suzuki Sport) ada 3 warna, yaitu Pearl Snow White - Prime Cool Black & Met. Magma Gray .

Sedangkan All New Ertiga Type GX ada 7 warna, yaitu Pearl Snow White - Prime Cool Black - Met. Magma Gray - Met. Silky Silver - Pearl Brave Khaki - Pearl Burgundy Red - New Mellow Deep Red.

''Silakan datang ke show room terdekat suzuki untuk mendapatkan mobil impian Anda,'' bebernya. (*/uce)

  • Bagikan