Diluar Ekspektasi, Peserta Liga Domino Membludak Hingga 76 Pasang, 5 di Antaranya Perempuan

  • Bagikan

Nampak peserta pertandingan domino. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Hanya berselang kurang lebih 3 hari semenjak sosialisasi liga domino dibuka, Sabtu, 30 Juli, peserta tidak seperti yang diperkirakan. Ini, diluar dari ekspektasi panitia Liga Domino PORDI Luwu Utara.

Kompetisi Liga Domino ini dilaksanakan di aula Dispora Kabupaten Luwu Utara selama dua hari, yakni 30-31 Juli 2022.

Menurut informasi dari panitia pelaksana, kegiatan ini diikuti oleh 76 pasang peserta. Dari 76 pasang peserta tersebut, ada lima pasang peserta perempuan yang juga ikut berkompetisi.

Namun dalam kegiatan liga domino ini ada yang lebih menyita perhatian masyarakat dan pecinta domino Kabupaten Luwu Utara, yakni antusias peserta nya yg rela tanpa mempermasalahkan kompetisinya diadakan hanya diatas lantai.

Melihat antusias ini, ketua Pordi Kabupaten Luwu Utara Kompol Purn. Hamuddin menginstruksikan kepada seluruh panitia untuk mempersiapkan kursi dan meja lebih banyak lagi agar peserta lebih nyaman dalam pelaksanaan kompetisi Liga Domino Kabupaten Luwu Utara Tahun 2022 ini.

"Saya sangat tidak menyangka kalau peserta atau pecinta domino di Luwu Utara bisa sebanyak ini. Dan melihat antusiasnya Saya mengintruksikan kepada seluruh panitia Liga Domino agar dapat memberikan pelayanan terbaik terutama untuk kursi dan meja. Salam Olahraga, Pordi Lutra Jaya," tangkas Kompol Purn. Hamuddin. (rls/pp)

  • Bagikan