200 Pelajar di Lutra Terima Beasiswa PIP, Berkat Perjuangan Muhammd Fauzi di Pusat

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Sebanyak 200 pelajar di Luwu Utara mendapat beasiswa dari Program Indonesia Pintar (PIP).

Penyerahan beasiswa ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Anggota DPR RI Muhammad Fauzi kepada orang tua wali siswa penerima beasiswa, Kamis (04/08/2022).

Penyerahan secara simbolis itu digelar di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kabuoaten Luwu Utara. Muhammad Fauzi juga didampingi Kepala Dinas Pendidikan Luwu Utara, Jasrum.

“Semoga bermanfaat. Tabe meskipin nilai bantuan ini tidak besar, minimal ini bisa sedikit meringankan beban penerima beasiswa ini,” kata Muhammad Fauzi sambari menyerahkan beasiswa.

Dalam sambutanya, pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu mengungkapkan jika beasiswa dari Program Indonesia Pintar (PIP) ada di Kementerian Pendidikan atau mintra Komisi X DPR.

“Alhamdulillah karena silaturahmi yang baik, komunikasi yang baik dengan sesama anggota Fraksi Golkar program ini bisa saya bawa ke Luwu Utara,” ungkap suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani itu. (Junaidi rasyid)

  • Bagikan