HMD: Terima Kasih Atas Bantuan Pemprov di Latimojong, Bastem Utara, dan Walmas

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, MAKASSAR--Anggota DPRD Sulsel asal Dapil Tana Luwu, Dr H Husmaruddin SE MM (HMD) mengkritisi Pemprov Sulsel pada pembahasan APBD Sulsel 2023 pada 1-4 Agustus 2022.

Kendati demikian, legislator PAN ini juga mengapresiasi Gubernur Sulsel atas bantuan pembangunan infrastruktur jalan/jembatan di Tana Luwu.

"Kita juga berterima kasih terhadap bantuan Pemprov untuk pembangunan jalan di Latimojong, Bastem Utara, dan Walmas, " katanya kepada Palopo Pos, Ahad, 7 Agustus 2022.

Namun tak dapat dipungkiri, lanjut HMD, terkait pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yang menjadi kewenangan provinsi, masih banyak jalan yang tanah, krikil, berlumpur, rusak berat, dan lainnya.

Setelah pembahasan kebijakan umum APBD 2023 dibahas selama empat hari, pada Jumat lalu, Banggar DPRD Sulsel konsultasikan di Kemendagri.

"Insya Allah Senin mempertajam hal-hal tersebut dgn masalah perioritas lainnya. Baru lanjut pembahasan PPAS bersama TAPD Pemprov Sulsel sesuai jadwal paling lambat pertengahan Agustus sudah ada MoU bersama DPRD dan Gubernur Sulsel, " tandas HMD. (ikh)

  • Bagikan