Segera Beli Mobil di SOBAT EXPO Adira, Ada Pemotongan Tenor Sampai 5 Bulan dan Angsuran Lebih Murah

  • Bagikan

Suasana di halaman parkir City Market tempat digelarnya Event Sobat Expo yang diadakan PT Adira Finance. Nampak stand-stand yang turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Event SOBAT EXPO yang digelar PT Adira Finance, menawarkan kemudahan bagi yang ingin membeli kendaraan mobil atau motor.

Makanya, kalau ingi membeli mobil atau motor, jangan ditunda lagi. Segera ke event SOBAT EXPO yang digelar di City Market 19-21 Agustus 2022 mulai pukul 10.00 s/d 22.00 Wita

Perusahaan yang bergerak di pembiayaan ini, memberikan berbagai keringanan saat bertransaksi pada event Sobat Expo.

Menurut Kepala Cabang PT Adira Finance Palopo, Abdul Munir, SE, Jumat, 19 Agustus 2022, pada Sobat Expo ini, pihaknya melibatkan semua dealer otomotif yang kerjasama dengan Adira Finance, Mobil baru/bekas, motor baru/bekas, elektronik, Gadger dan furniture. Ada juga pinjaman dana tunai dengan program cash back.

Abdul Munir mengatakan, untuk penjualan otomotif ada program potong tenor sampai 5 bulan dan angsuran lebih murah dibanding biasanya. Makanya, pihaknya menargetkan 90 unit kendaraan laku selama event Sobat Expo digelar.

''Untuk masyarakat Kota Palopo dan sekitarnya, segera ke City Market untuk bertransaksi. Pilih kendaraan apa saja karena akan ada kemudahan dan keringanan,'' pungkas Abdul Munir. (uce)

  • Bagikan