Jalan Sultan Hasanuddin Berdebu, Kontraktor Lanjutan Pembangunan Anjungan Sungai Malii Tuai Sorotan

  • Bagikan

Nampak jalan yang berdebu. --nastan--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MALILI-- Lanjutan Pembangunan Anjungan Sungai Malili menuai sorotan warga. Pasalnya, selain diduga amburadul proses pengerjaannya, pula jalan poros yang dilalui kendaraan truk pengangkut material tanah timbunan untuk proyek tersebut saat ini sangat membahayakan warga. Masalahnya, tanah timbunan sebagian berhamburan di jalan poros Sultan Hasanuddin yang mengakibatkan berdebu.

“Ini sangat berbahaya. Karena, banyak debu yang berhamburan di jalan. Ini dapat mengakibatkan sesak dan penyakit paru- paru,” tandas Sudirman warga Jecamatan Malili, kepada wartawan Rabu, 31 Agustus 2022.

Dia juga mengatakan, kalau niat baik kontraktor yang mengerjakan lanjutan pembangunan anjungan sungai malili agak kurang baik.

“Kan seharusnya setiap jalan poros yang dilalui truk pengangkut material tanah timbunan dibersihkan oleh pihak kontraktor. Tapi, kenyataannya, tidak seperti itu. Kasihan warga. Setiap hari menghirup udara yang bercampur debu. Begitupun pengguna jalan lainnya,” pungkasnya.(Nasthan)

  • Bagikan